Tuesday, September 3, 2019

Berlibur Seharian di Purwokerto (One Day in Purwokerto)

Berlibur merupakan suatu dambaan bagi kita yang lelah seharian melakukan aktifitas, baik itu sekolah, kuliah, bekerja ataupun mengurus rumah. Kerempongan yang kita lakukan tidak hanya satu dua hari ini, tentu akan membuat kita merasa lelah, Jenus, dan Bosan. Mungkin berlibur adalah sedikit obat yang bisa menghilangkan perasaan itu. 

Yap. Wajar saja karena kita bukanlah robot. Titik jenuh itu pasti pernah dialami setiap orang hanya waktunya saja yang berbeda. Kejenuhan itu tentu saja bisa menimbulkan berbagai dampak, mulai dari kebosanan, semangat yang menurun, kinerja atau prestasi yang menurun bahkan stress.

Tak ada salahnya kita merehatkan pikiran dan badan kita dengan liburan. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri lah. Liburan tipis-tipis ke daerah di Indonesia pun tak kalah seru. Dekat dan hemat!

Purwokerto, sebuah kota kecil di bagian barat Jawa Tengah mempunyai beberapa destinasi wisata yang patut kamu coba. Lokasinya yang berada di lereng gunung Slamet yang sejuk niscaya akan membuat fresh pikiran, sepulang dari liburan. Apalagi buat kamu yang hobi selfie dan petualangan. Cocok abiss.

Berikut ini destinasi tempat wisata yang bisa kita kunjungi seharian.


1. Taman Andhang Pangrenan Purwokerto

Andhang Pangrenan - azwisata.com


2. Small World Miniatur Dunia

Small World Miniatur Dunia Purwokerto - datawisata.com


3. Lokawisata Baturaden


Lokawisata Baturaden - purwokertoguidance.com



4. Alun-alun Purwokerto



Foto Alun-alun purwokerto di malam hari - wisataterdekat.com

Demikian semoga bermanfaat

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon